Jumat, 20 Desember 2013

Melangkah lagi

Kaki ini mengikuti apa anganku,, Umbul Sidomukti sebuah pemandian yang berada di lereng Gunung Ungaran, bersama 2 orang sahabat, Eko Wahyudi dan Kebo (Hafizd Ma'sum) 2 Motor ini melaju sekitar pukul 08.30 mundur dari rencana karena tiba-tiba temen yang mau ikut tidak jadi, rencana ini bermula ketika minggu ini madrasah libur, saya liburan ini harus mengisi dengan hal yang baru, entah mau jualan, jalan-jalan ato fokus menyelesaikan WEB madrasah, kesempatan jalan-jalan terbuka saya memutuskan pergi ke Umbul Sidomukti, langkah ini akan selalu maju suatu ketika saya foto distadion kebanggaan liverpool "This Is Anfield" mempunyai travel yang ciamik, Ranukumbolo pun tertulis dijidat ini, 
"Semua yang berawal darisini
 impian, persahabatan, cinta,
dan sebuah keajaiban tekat,
telah menjadikan kita bukan hanya seonggok daging yang hanya punya nama,
 saya zafran, saya mencintai kalian semua,
 dan saya mencintai negeri indah ini dengan gugusan ribuan pulaunya,
 sampai saya mati dan menyatu dengan tanah tercinta ini lagi" 5 Cm Movie
Umbul Sidomukti
Gunung Ungaran
 Dingin
 
Ber tiga (Eko Yus, Kebo)

Kaca Mata Eko

"Nenek Penjual Gorengan di Lereng Gunung Ungaran"
dia tetap menikmati kehidupan
"Ini Cara Gue"
Saya bertiga belajar dengan anak kecil ini bagaimana dia mahir mendekati bidadari





0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger